Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Petinggi Man.City Adakan Pertemuan Rahasia dengan Pep Guardiola di Barcelona, Apa Yang dibicarakan?

Sssttt…Petinggi Man.City Adakan Pertemuan Rahasia dengan Pep Guardiola di Barcelona, Apa Yang dibicarakan?

pep-guardiola_b

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini dipastikan akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim ini. Sementara Pep Guardiola akan datang menggantikannya.

Manchester City mungkin telah bergerak selangkah lebih dekat untuk membuat Guardiola menjadi manajer baru mereka, usai direktur klub, Txiki Begiristain bertemu dengan Pep. pada pekan lalu.

Keduanya sendiri punya hubungan baik sebagai teman dekat yang sudah terjalin selama 20 tahun, dan mereka sempat menghabiskan waktu bersama-sama di Spanyol, hanya beberapa hari usai Muenchen menegaskan bahwa mereka akan menggantikan Guardiola dengan Carlo Ancelotti di akhir musim.

Guardiola sendiri kembali ke tanah airnya pada akhir pekan lalu, usai timnya melakoni laga melawan Hannover di ajang Bundesliga Jerman.

Pep tidak terlihat di depan umum hingga pada akhirnya dia difoto di dekat rumahnya di Barcelona pada hari Rabu kemarin.

Sunday Mirror Sport percaya bahwa ia telah mengadakan pertemuan rahasia dengan Begiristain.

Lalu mengapa harus diam-diam sih?

Ternyata untuk menjaga perasaan Bayern Munchen karena secara resmi ia masih bekerja untuk mereka hingga bulan Mei 2016 nanti.

Sementara itu pada Sabtu, salah satu sumber yang merupakan anggota senior di Etihad mengatakan: “Txiki dan Pep bersahabat dan telah sering berbicara selama bertahun-tahun, bahkan sebelum Txiki bergabung dengan kami.”

Sepertinya dapat terbayangkan bahwa masa depan Guardiola akan menjadi topik hangat pembicaraan, mengingat bahwa pertemuan itu terjadi hanya beberapa hari, usai Muenchen mengumumkan bahwa pelatih mereka tidak memperbaharui kontraknya.

Sedangkan pelatih City, Manuel Pellegrini juga mengakui pada pekan lalu bahwa ia merasa Guardiola sangat cocok bagi klub yang dibangun oleh Sheikh Mansour itu.

Jadi pertemuan antara Guardiola dan Begiristain harus dianggap sebagai perubahan yang signifikan, mengingat bahwa pertemuan itu terjadi di tengah-tengah waktu yang sensitif ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...