Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Sssttt…Playboy akan Jual Aset Perusahaan, Ini Jumlahnya

Sssttt…Playboy akan Jual Aset Perusahaan, Ini Jumlahnya

playboy

Perusahaan Playboy asal Amerika Serikat yang kondang dengan majalah pria dewasa dua hari lalu mengungkapkan mereka telah menyewa seorang penasihat investasi untuk mempertimbangkan penjualan aset perusahaan.

Juru bicara Playboy menuturkan kepada kantor berita AFP, mereka sudah menyewa Moelis & Co untuk menaksir aset perusahaan dan melihat pilihan strategis lain.

The Times of India melaporkan kalau Jumat (25/3), Playboy ketika ini dua pertiga sahamnya dikuasai oleh Rizvi Traverse Management dan sepertiga dimiliki oleh pendiri Playboy, Hugh Hefner.

Sementara itu koran the Wall Street Journal melaporkan bahwa penjualan aset perusahaan Playboy dapat mencapai angka USD 500 juta. Properti Playboy Mansion juga awal tahun ini masuk daftar aset yang akan dijual dan bisa bernilai sebesar USD 200 juta.

Playboy sendiri sebagai perusahaan dengan kepemilikan pribadi, tidak masuk bursa dan laporan keuangannya tidka untuk publik. Tetapi pada tahun 2011 perusahaan Playboy ditaksir bernilai USD 207 juta.

Playboy seperti diketahui pada tahun 1972 merupakan majalah yang berisi foto model bugil dimana mencapai puncaknya dengan tujuh juta eksemplar. Akan tetapi sampai sekarang terus merosot hingga cuma 800 ribu eksemplar saja.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...