Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sssttt…Selangkah Lagi, Pembalap Satu ini Gabung Yamaha dan jadi Tandem Rossi

Sssttt…Selangkah Lagi, Pembalap Satu ini Gabung Yamaha dan jadi Tandem Rossi

Maverick Vinales

Pembalap Suzuki, Maverick Vinales mengatakan bahwa dirinya bisa saja bergabung bersama tim balap Movistar Yamaha untuk musim depan. Tetapi dirinya mengaku belum bisa mengambil keputusan mengingat dirinya baru saja menyumbang podium untuk Suzuki.

Seperti diketahui kalau Vinales naik podium setelah finis ketiga di Sikuit Le Mans, Prancis, pada akhir pekan lalu. Podium itu adalah podium pertama Suzuki sejak memutuskan vakum dari ajang MotoGP lebih dari tiga tahun silam.

“Jujur, saat ini salah jika saya berpikir tentang masa depan. Saya baru bisa berpikir tentang masa depan saya ketika saya sudah pulang dan bersantai di rumah,” ujar Vinales, seperti dilansir Autosport, Rabu (11/5).

“Butuh waktu untuk berpikir dan sulit berkonsentrasi 100 persen. Keputusan ini akan sangat sulit, tetapi saya akan segera mengambil keputusan,” sambungnya.

Disamping Vinales, Yamaha juga selalu dikaitkan dengan Dani Pedrosa. cuma saja Valentino Rossi lebih tertarik bekerja-sama dengan Vinales daripada Pedrosa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...