Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Sungguh Konyol yang dilakukan Zidane di Pesta Kemenangan Madrid, Seperti Ini

Sssttt…Sungguh Konyol yang dilakukan Zidane di Pesta Kemenangan Madrid, Seperti Ini

zidane robek

 

Kesuksesan yang diraih Real Madrid merebut tiket semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Wolfsburg tidak lepas dari taktik jitu sang pelatih Zinedine Zidane. Disamping sukses membawa Los Blancos bermain menyerang sampai mampu membalikkan agregat, pelatih asal Prancis itu juga memberikan sedikit hiburan untuk Madridista yang memenuhi Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dini hari tadi.

Zidane sukses membawa Madrid lolos ke semifinal Liga Champions usai menang 3-0 atas Wolfsburg pada leg kedua perempat final. Hat-trick dari Cristiano Ronaldo membuat Madrid berbalik unggul agregat jadi 3-2 usai di leg pertama dibuat menyerah 0-2.

Permainan cepat yang menyerang yang dipertontonkan pemain Madrid membuahkan dua gol cepat di babak pertama. Satu gol lagi baru tiba di sepertiga akhir pertandingan lewat tendangan bebas Ronaldo yang memastikan tiket babak empat besar jatuh ke tangan mereka.

Pada pertandingan itu, Zidane seolah terus membakar semangat anak asuhnya agar tak menelan malu di depan pendukungnya sendiri. Maka tidak heran, saat ada kesalahan sekecil apapun, pelatih yang juga mantan pemain Madrid langsung mengekspresikan di pinggir lapangan.

Seperti yang terjadi di menit akhir pertandingan. Karim Benzema yang nyaris mencetak gol keempat Madrid membuat Zidane berteriak kesal. Tetapi hal itu malah membuat celana yang dikenakannya robek sangat lebar yang memperlihatkan bagian pahanya.

Setelah pertandingan, Zidane mengatakan dirinya tak pernah mengekpresikan apapun secara berlebihan sehingga kejadian tadi bukan karena dirinya kesal.

“Saya tidak pernah kehilangan kontrol sebagai pemain, dan saya tidak akan pernah melakukannya saat jadi pelatih,” jelas Zidane seperti dilansir Washington Post.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...