Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Terlihat Mesra, Neymar Kembali ke Pelukan mantan Kekasihnya?

Sssttt…Terlihat Mesra, Neymar Kembali ke Pelukan mantan Kekasihnya?

neymar and bruna888

Bintang Barcelona Neymar Jr kembali terlihat mesra dengan mantan kekasihnya, Bruna Marquezine. Ia tampak memeluk Bruna pasca membantu Brasil menyabet medali emas di ajang Olimpiade 2016.

Kemesraan Neymar dan Bruna tidak sampai di situ. Keduanya pun juga terlihat jalan bareng di sebuah mal di Rio de Janeiro. Ketika berada di sana, Neymar berhenti sejenak di depan eskalator untuk meladeni fans yang meminta foto. Sementara Bruna langsung turun menggunakan eskalator. Tetapi tidak lama kemudian, Neymar ikut menyusul aktris asal Brasil itu.

Disamping jalan-jalan di mal, dua sejoli ini juga menyempatkan waktu makan malam bersama di restoran yang menyajikan hidangan steak setelah menyaksikan pertandingan voli.

Sementara itu The Sun melaporkan kalau keduanya saat ini masih enggan berkomentar mengenai hubungan mereka. Tetapi Neymar sempat memberi isyarat adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Bruna usai Brasil menggondol medali emas di cabang sepak bola.

“Saya memberikan pelukan kepada orang yang sangat spesial bagiku,” demkian kata Neymar ketika itu.

Seperti diketahui kalau Neymar dan Bruna memutuskan berpisah pada Agustus 2014 karena perbedaan pandangan mengenai masa depan hubungan mereka.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...