Home / Bola / Sssttt…Ternyata David Moyes Ingin Kembali Latih Manchester United, Jika…

Sssttt…Ternyata David Moyes Ingin Kembali Latih Manchester United, Jika…

David-Moyes_

Adalah David Moyes, bekas pelatih Manchester United yang saat ini sedang menganggur lantaran baru saja di depak dari Real Sociedad, dimana menyatakan kalau dirinya masih ingin menangani Manchester United.

Moyes mengaku kalau dirinya akan bersedia untuk kembali menangani MU kalau seandainya dapat tawaran lagi dari manajemen MU.

“Mungkinkah saya kembali menerima tawaran mereka? Tentu saja. Hanya ada sedikit manajer di dunia ini yang tidak memiliki keinginan untuk melatih Manchester United,” tutur Moyes.

Ditambahkan olehnya, saya punya sejumlah pemain hebat pada waktu itu yang baru memenangkan Liga Primer Inggris bersama Sir Alex, Akan tetapi, butuh perubahan setelah masa kejayaan yang ada dan tentunya komposisi pemain itu sendiri yang tidak bisa sepenuhnya diselesaikan dalam kurun waktu sepuluh bulan.

Seperti diketahui kalau manajer asal Skotlandia itu sendiri pernah menangani skuat Setan Merah usai menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun pada 2013 lalu, tetapi hanya bertahan kurang dari sepuluh bulan di Old Trafford.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...