Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sssttt…Ternyata Ducati Sudah Tentukan Duet Jorge Lorenzo untuk Musim Depan, Siapa Dia?

Sssttt…Ternyata Ducati Sudah Tentukan Duet Jorge Lorenzo untuk Musim Depan, Siapa Dia?

ducati

Spekulasi tentang sosok pembalap yang akan jadi duet Jorge Lorenzo di Ducati pada MotoGP 2017 akhirnya mulai menemui kejelasan. Manajer Tim Ducati, Paolo Ciabatti, memastikan kalau timnya akan memilih salah satu dari Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone untuk menjadi tandem Lorenzo.

Seperti diketahui sebelumnya Ducati dirumorkan akan memberikan kesempatan kepada pembalap Superbike, Chaz Davies, untuk membalap di MotoGP 2017. Ketika ditanya kebenarannya, Ciabatti memberikan penyangkalan.

Menurut Ciabatti, Ducati masih akan mempertahankan salah satu dari Dovizioso atau Iannone musim depan. Ducati menilai kalau salah satu di antara kedua pembalap itu sudah berperan besar dalam pengembangan motor tim, sehingga akan lebih baik jika dipertahankan.

“Kami tidak pernah memikirkan kesempatan (Davies membalap di MotoGP) akan terjadi pada 2017. Kami lebih memilih untuk mempertahankan salah satu dari dua Andrea sebagai rekan setim Lorenzo,” papar Ciabatti, seperti dilansir Speedweek, Jumat (13/5).

Walau demikian, Ciabatti masih belum bisa membeberkan apakah itu Dovizioso atau Iannone yang akan dipertahankan Ducati. Manajemen Ducati sepakat akan mengumumkan hal tersebut setelah GP Italia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...