Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Ternyata Jose Mourinho Diam-diam Temui Agen Gareth Bale, ada apa Gerangan?

Sssttt…Ternyata Jose Mourinho Diam-diam Temui Agen Gareth Bale, ada apa Gerangan?

mourinho

 

Pelatih Jose Mourinho dan Ed Woodward disebut sudah bertemu dengan agen Gareth Bale untuk membicarakan kemungkinan sang pemain pindah ke Manchester United.

Diario Gol mengungkapkan bahwa ini bisa menjadi musim terakhir Bale di Real Madrid. Disebutkan pula MU sudah mengambil manuver soal usaha mereka untuk mendapatkan bintang andalan Madrid.

Bos MU, Mourinho, dan direktur Ed Woodward disebut sudah mengadakan pertemuan rahasia dengan agen Bale, Jonathan Barnett, di Manchester. Disebutkan pula kalau pemain Wales tengah tak bahagia menjadi bayang–bayang Cristiano Ronaldo di tim raksasa Spanyol.

Bale pun diberitakan akan memaksa untuk pindah ke tim lain, kecuali ia mendapatkan perlakuan dan gaji yang sama seperti Ronaldo.

Sementara itu Madrid disebut siap untuk memperpanjang kontrak Bale di Bernabeu dan menawarkan gaji mencapai 17 juta poundsterling per tahun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...