Home / Olahraga / Balap / Sssttt…Velentino Rossi & Jorge Lorenzo Punya Selera yang Sama, Dalam Hal Apa?

Sssttt…Velentino Rossi & Jorge Lorenzo Punya Selera yang Sama, Dalam Hal Apa?

lorenzo and rossi

 

Hubungan pembalap duo Tim Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sepertinya memang belum juga mencair, bahkan keduanya berperilaku dingin. Namun siapa sangka kalau keduanya ternyata memiliki selera yang sama terutama dalam membahagiakan pasangannya.

Hal tersebut tampak ketika Lorenzo mengajak kekasihnya Thomas Nuria di sebuah pegunungan es. Di dalam akun twitter pribadinya (Jorgelorenzo99), ia menulis: “Sewaktu bermain ski kemarin di Andorra!”

Ini adalah kedua kalinya juara dunia tiga kali di kelas utama memamerkan pasangannya di jejaring sosial media. Sebelumnya Lorenzo pernah membuat wartawan yang menghadiri acara Galeri Arts and Sciences of Valencia untuk menerima penghargaan terkejut dengan judul pada instagram Lorenzo a ‘Saya Mencintaimu’.

Dengan dua kata tersebut menunjukkan ekspresi seseorang yang tengah dimabuk asmara. Dalam foto itu, kedua pasangan sejoli saling mengumbar kemesraan dengan melemparkan senyuman ke arah kamera. Wanita misterius itu diketahui bernama Nuria Tomas. Ia adalah salah satu putri dari pengusaha asal Catalan, Enrique Tomas.

Wanita yang pernah belajar desain fashion di sebuah universitas ternama di Spanyol, saat ini bekerja di perusahaan ayahnya. Nuria juga pernah berpacaran selama dua setengah tahun dengan bek klub Barcelona, sebelum akhirnya Gerard Pique mengalihkan perhatianya kepada Shakira.

Dengan demikian, singkat kata, entah Lorenzo sengaja atau hanya memperkeruh situasi dengan meniru liburan rekan setimnya The Doctor. Sebab Rossi juga melakukan ritual seperti biasa dengan bermain salju bersama Linda Morselli. Bahkan pemilik nomor 46 itu menggunggah sejumlah foto kebersamaan mereka sewaktu berada di salju Trentino.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...