Home / Berita / Regional / Staf Kemendes Temui istri Gubernur Jateng dan Meminta maaf, Ada Apa Gerangan?

Staf Kemendes Temui istri Gubernur Jateng dan Meminta maaf, Ada Apa Gerangan?

gubernur jateng ganjar 338

Staf Kementerian Desa Moch Irwansyah Panjaitan akhirnya menemui Istri Gubernur Jateng Siti Atiqoh Supriyanti di ruang kerja Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Lantai 2, Kompleks Kantor Pemprov Jateng Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah Rabu (4/5). Irwansyah datang sekitar pukul 09.00 WIB.

Irwansyah secara tertutup menemui Siti Atikoh untuk meminta maaf sebab membuat status Facebook yang memfitnah istri Ganjar sebagai PNS siluman di Pemprov DKI Jakarta.

“Tadi saya temui dia (Irwansyah) yang bersangkutan sudah minta maaf, dan saya sudah memaafkan,” ujar Atik biasa istri Ganjar disapa kepada wartawan, Rabu (4/5) seperti dilansir sebuah media online.

Dengan permintaan maaf itu, menurut Atik, sudah tidak ada masalah lagi antara dirinya dan Irwansyah.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, Irwansyah memang sudah meminta maaf melalui status Facebook. Tetapi permintaan tersebut tidak diterima Atiqoh karena merasa salah alamat.

“Yang difitnah saya kok minta maaf ke Mas Ganjar,” ujarnya.

Untuk itu Mbak Atik pun berharap semua pihak dapat menggunakan sosial media dengan bijak dan bukan justru untuk memfitnah orang lain.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...