Home / Berita / Dunia / Starbucks Hong Kong Pakai Air Toilet Untuk Bikin Kopi

Starbucks Hong Kong Pakai Air Toilet Untuk Bikin Kopi

Beberapa pelanggan starbucks coffee di hong kong dikabarkan kecewa dikarenakan mereka menggunakan air di toilet untuk menyeduh kopinya. ada juga ledeng spesial di kamar mandi pria yang dipakai starbucks untuk mengambil air.

img_0053

Layaknya ditulis apple daily, kamis ( 30/5/2013 ), seorang pegawai restoran mendorong sesuatu troli besi ke toilet pria yang ada di dekat area parkir.

Pegawai restoran itupun isi trolinya dengan air dari ledeng yang bertulisan cuma untuk starbucks. pengisian air itu berlangsung tiap-tiap hari, mereka tidak isi air dari wastafel dikarenakan saluran air di wastafel itu macet.

Ledeng yang bertulisan cuma untuk starbucks ada tidak jauh didekat area kencing. oleh oleh karena itu warga hong kong beserta departemen pangan serta kebersihan lingkungan mengeluhkan perihal ini.

Mereka menyebutkan bahwa di antara starbucks di hong kong tidak menggunakan air yang sesuai dengan standar kebersihan. sejak laporan ini nampak, pemerintah hong kong segera berikan peringatan ke seluruh kedai kopi yang ada di kota besar itu.

Menanggapi perihal itu, salah seorang akademisi dari kampus hong kong menyebutkan, air yang dipakai untuk menyeduh kopi mesti disaring terutama dulu supaya tidak tercampur dengan bakteri. beberapa petugas restoran juga pantas menggunakan alat pembersih kuman manfaat mewaspadai perihal itu.

Apabila pegawai restoran itu kerap masuk ke toilet, efek masuknya patogen ke makanan serta minuman itu makin tinggi, tutur akademisi kampus hong kong ben crowling.

Starbucks hong kong lalu mengemukakan keinginan maafnya melalui jejaring sosial facebook. mereka menegaskan kembali, air yang mereka pakai di outlet-outlet hong kong merupakan air yang bersih. mereka juga menggunakan air distilasi untuk sediakan minumannya.

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...