Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Start di Posisi Pertama, Ini Target Jorge Lorenzo di MotoGP Ceko 2015

Start di Posisi Pertama, Ini Target Jorge Lorenzo di MotoGP Ceko 2015

Start di Posisi Pertama, Ini Target Jorge Lorenzo di MotoGP Ceko 2015

Jorge Lorenzo memastikan start di posisi pertama MotoGP 2015 Brno Ceko. Meski meraih pole position, namun Lorenzo masih saja gusar. Apalagi kalo buka dua pesaing yang setia membuntutinya di belakang, Marc Marquez & Valentino Rossi. Yup, Marquez & Rossi akan memulai balapan persis di belakang Lorenzo pada posisi kedua & ketiga.

Pada urutan klasemen pembalap sementara ini, Rossi memiliki 195 poin dan terpaut sembilan poin dengan Lorenzo yang tepat berada di urutan kedua. Target X-Fuera tetap sama seperti sebelumnya, yakni meraih kemenangan dan berharap dapat menempati urutan pertama. Namun seperti yang dilansir Crash, Lorenzo realistis melihat peluang untuk menjalani MotoGP Ceko kali ini.

“Tujuan saya di Indianapolis untuk menang, dan di sini tetap sama memenangkan balapan. Jika saya melihat hal itu tak mungkin dilakukan, saya akan lihat apa yang bisa saya lakukan, apa posisi realistis yang dapat saya raih” ungkap Lorenzo, Sabtu (15/8/2015).

Lorenzo berharap dapat bersaing langsung dengan Rossi untuk merebutkan puncak klasemen pembalap sementara. Namun kebangkitan sang juara bertahan, Marc Marquez yang memenangkan dua balapan terakhir juga patut diwaspadai. Kini langkah terdekat bagi Lorenzo adalah mempersiapkan motor Yamahanya agar semakin baik di lintasan.

 “Tujuan saya untuk terlebih dahulu menyiapkan motor terbaik untuk balapan dan saya pikir kami berada di jalur yang baik untuknya. Di putaran pertama atau kedua balapan, akan kami lihat apa yang bisa saya lakukan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...