Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Start Nomor 2, Rossi Pakai Sasis Baru di MotoGP Inggris

Start Nomor 2, Rossi Pakai Sasis Baru di MotoGP Inggris

“Gagasan saya untuk balapan nanti adalah memakai sasis baru. Saya sudah mencobanya saat melakukan test di Brno, pekan lalu” kata Rossi, dilansir Euro Sport.

Start Nomor 2, Rossi Pakai Sasis Baru di MotoGP 2016 Inggris

Valentino Rossi rupanya bakal menggunakan sasis baru saat balapan di MotoGP Inggris. Sasis baru motornya membuat Rossi percaya bisa naik podium di Sirkuit Silverstone. Pada sesi kualifikasi, Rossi sukses berada di posisi kedua.

Pria berusia 37 tahun tersebut mengatakan bahwa sasis terbaru Yamaha perlu mendapat sedikit modifikasi untuk balapan di Sirkuit Silverstone. Namun Rossi mengatakan bahwa dirinya sangat nyaman melewati tikungan dengan sasis terbaru.

“Gagasan saya untuk balapan nanti adalah memakai sasis baru. Saya sudah mencobanya saat melakukan test di Brno, pekan lalu. Ketika latihan bebas, saya memiliki perasaan yang kurang lebih sama seperti saat test di Brno” kata Rossi, dilansir Euro Sport.

” Jadi, saya pikir kami akan melanjutkan tren positif ini. Saya yakin dengan swingarm yang membuat saya lebih mudah melewati tikungan. Namun, kami harus mengubah pengaturan pada rem. Tapi itu bukan sebuah modifikasi besar” pungkas Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...