Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Start Tidak Berada di Grid Pertama, Marc Marquez Ngaku Siap Duel Lawan Rossi & Lorenzo

Start Tidak Berada di Grid Pertama, Marc Marquez Ngaku Siap Duel Lawan Rossi & Lorenzo

marc marquez

 

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tak bisa berlama-lama menyesali kesalahan yang dilakukannya pada sesi latihan bebas ketiga di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Sabtu (13/8) kemarin. Menjelang balapan seri kesepuluh, Marquez menjelaskan bahwa peluangnya merebut podium masih sangat terbuka. Walaupun kompetitornya berada di gird pertama, yakni Andrea Iannone, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo.

Saat kualifikasi yang berlangsung kemarin, Marquez gagal menempati barisan terdepan usai mencatatkan waktu tercepat kelima 1 menit 23.475 detik atau selisih 0.333 detik dari Iannone. Ini adalah ketiga kalinya sepanjang musim 2016 di mana Marquez terlempar dari gird pertama.

Walau demikian, Marquez masih menaruh harapan besar bahwa dirinya dapat mengambil podium di Austria. Mengingat rival ia tidak terlalu jauh dengan kecepatan Rossi maupun Lorenzo.

“Kami berada di baris kedua dan saya pikir ini adalah target utama kita, bahkan kemarin sebelum kecelakaan itu. Kalau ditanya mengenai pembalap Yamaha, saya pikir kami mampu bertarung dengan Lorenzo. Tapi saat berbicara Valentino saya masih belum tahu, karena dia memiliki kecepatan yang lebih cepat dari kami. Yang jelas, kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan mengekor kecepatan mereka,” jelas, seperti dilansir dari Crash.

Ditambahkan pula, ada salah satu faktor atau kunci keberhasilan pembalap merebut podium di balapan kali ini. Salah satunya adalah menjaga ban Michelin agar tidak haus selama 28 putaran berlangsung.

“Kami melihat pembalap Ducati sangat cepat, bahkan pembalap Yamaha juga. Kunci keberhasilan mereka adalah mengelola ban dengan baik, dan jika kami mampu menirunya bukan tidak mungkin kami bakal tampil cepat,” imbuhnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...