Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Stasiun TV Italia Le Lene, Ancam Akan Siarkan Kejadian di Rumah Marc Marquez

Stasiun TV Italia Le Lene, Ancam Akan Siarkan Kejadian di Rumah Marc Marquez

wartawan itali33

Program acara di salah satu Stasiun TV asal Italia, Le lene menuturkan bahwa apa yang dikatakan pihak pembalap Repsol Honda Marc Marquez bahwa dua wartawan mereka melakukan pengeroyokan di kediaman orang tua Marquez di Cervera, Spanyol, adalah fitnah. Bukan itu saja, mereka juga mengancam akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Marc tidak dipermalukan atau dihina. Dan, anggota keluarganya tidak mendapatkan perlakuan kasar (didorong) dari wartawan kami. Jadi apa yang ramai dibicarakan selama ini adalah fitnah, karena wartawan kami tidak melakukan penyerangan,” demikian pernyataan resmi seperti dilansir dari Corriere, Minggu (1/11).

Dijelaskan oleh Le lene kronologi kejadian tersebut, dimana Alessando Onis dan Stefano Corti diperintah untuk menyerahkan trofi “Cup of Shit” kepada Marquez. Ini salah satu penghargaan khusus yang diciptakan untuk merayakan apa yang terjadi di Sepang, selama insiden senggolan dengan Valentino Rossi.

Tetapi disayangkan kalau kedatangan Onis dan Corti justru memicu perseteruan dan mengakibatkan perkelahian. Bukan itu saja, kamera video yang dibawa mengalami kerusakan parah. Akibat peristiwa ini, Onis dan Corti berada di salah satu rumah sakit di Spanyol untuk menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya itu.

“Ketika kami mencoba untuk memberikan trofi kepada Marquez, kami malah diserang dan perkelahian pecah. Kamera rusak dan kaset sempat mau diambil keluarga Marc,” lanjut Le lene, setelah mendengarkan pernyataan dua wartawan mereka.

Sejumlah bahan yang mendokumentasikan cara mereka (keluarga Marquez) melakukan hal-hal yang tidak benar telah disimpan. Dan, Le lene akan menyiarkannya pada Senin (2/11) waktu setempat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...