Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Status di FB Dianggap Mesum, Dokter Muda Laporkan Kekasihnya ke Polisi

Status di FB Dianggap Mesum, Dokter Muda Laporkan Kekasihnya ke Polisi

Status di FB Dianggap Mesum, Dokter Muda Laporkan Kekasihnya ke Polisi

Status di FB yang dianggap mesum membuat dokter muda berinisial SW melaporkan kekasihnya ke polisi

Berhati-hatilah ketika anda membuat status di facebook. Pasalnya seorang lelaki harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah membuat status terkait kekasihnya berinisial SW (25). SW yang seorang dokter muda, merasa sang pacar sudah mencemarkan nama baiknya di akun FB.

Dalam akun FB itu sang pacar menulis sudah berhubungan badan dengan SW. Wanita yang bertugas di Bangka Belitung itu baru tahu setelah disampaikan rekan-rekannya. Di dalam akun FB milik kekasihnya berinisial FH (25), dituliskan mereka kerap berbuat mesum.

Padahal SW mengaku tidak pernah sama sekali melakukannya. “Teman-teman banyak yang nanya soal itu. Ternyata kekasih saya nulis kalo kami pernah berhubungan badan selama pacaran” ungkap SW, Kamis (14/5).

Menurutnya dia berpacaran dengan FH sudah beberapa bulan yang lalu. Perkenalan di antaranya bermula saat SW pernah berkunjung ke Palembang. Meski menjalani berpacaran jarak jauh, keduanya tetap intens berkomunikasi melalui telepon, SMS, dan media sosial.

Mana mungkin kami berbuat gituan, ketemu juga jarang” tambahnya.

SW menuturkan sudah menanyakan kepada pacarnya terkait tulisan itu. Dia tidak menyangka karena FH yang masih duduk di bangku mahasiswa itu sampai membuat tulisan tentang hubungan mereka di FB sejak akhir 2014 lalu.

Saya tidak tahu apa maksudnya dia menulis seperti itu. Saya minta polisi menangkapnya karena mencemarkan nama baik saya, walaupun dia pacar saya sendiri” tegasnya.

Di lain pihak Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol R Djarod Padakova mengatakan pihaknya sudah menerima laporan SW. Baik pelapor maupun saksi yang dibawa SW sudah dimintai keterangan. Kasus ini kini sudah didalami oleh penyidik.

Jika memang terbukti bersalah, akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Nanti kita panggil terlapor” ungkap Kombes Pol R Djarod Padakova.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...