Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Artikel / Status Larangan dicabut, 3 Maskapai Indonesia kini Bisa Terbang ke Eropa

Status Larangan dicabut, 3 Maskapai Indonesia kini Bisa Terbang ke Eropa

Citilink1

Uni Eropa akhirnya mencabut soal pelarangan 3 maskapai milik Indonesia untuk terbang ke negara-negara di benua Eropa. Adapun ketiga maskapai itu yaitu Citilink, Lion Air dan Batik Air, yang diperbolehkan terbang ke Eropa setelah lolos uji standar keselamatan.

“Komisi Uni Eropa memutuskan untuk mencabut Batik Air, Citilink dan Lion Air dari daftar maskapai tak layak terbang ke Eropa,” kata siaran pers Uni Eropa, Kamis (16/6) lalu.

Disamping 3 maskapai dari Indonesia, dua maskapai dari negara lain juga dikeluarkan dari daftar hitam keamanan penerbangan Uni Eropa. Maskapai itu yakni Air Madagascar dan seluruh maskapai penerbangan bersertifikat dari Zambia.

“Dengan tambahan hampir seluruh pesawat milik Iran Air diperbolehkan untuk melanjutkan penerbangan ke negara Uni Eropa,” papar siaran pers itu.

Meski demikian, masih ada 216 maskapai penerbangan yang berada dalam daftar hitam (blacklist) Uni Eropa. Pelarangan dikarenakan kurangnya pengawasan keamanan di negara masing-masing.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...