Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Stekelenburg Gagalkan Dua Penalti, Everton Tahan Manchester City

Stekelenburg Gagalkan Dua Penalti, Everton Tahan Manchester City

man-city-1-1-everton

Maarten Stekelenburg menjadi bintang lapangan dalam pertandingan Manchester City vs Everton yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Etihad. Kiper asal Belanda itu menyelamatkan tim tamu dari kekalahan setelah dua kali ia menepis tendangan penalti di setiap babak dari Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero.

City berharap bisa bangkit setelah dikalahkan Tottenham Hotspur di pertandingan sebelumnya. Tapi, mereka berhadapan dengan sebuah tim yang sedang menjalani performa terbaiknya. Beberapa kali para pemain City bisa menembus pertahanan Everton namun selalu saja mentah di momen terakhir. Di akhir babak pertama, jegalan Phil Jagielka pada David Silva menghasilkan tendangan penalti namun Stekelenburg bisa menepis eksekusi dari De Bruyne.

City langsung memberikan tekanan gencar lagi di awal babak kedua yang dijawab dengan jantan oleh Everton lewat serangan balik mereka yang cepat. Dari skema tersebut, Everton bahkan bisa mengungguli tuan rumah ketika Romelu Lukaku sukses lepas dari kawalan Gael Clichy sebagai orang terakhir dan sepakan kaki kirinya sama sekali tidak bisa ditepis oleh Claudio Bravo.

Beberapa menit kemudian, City kembali mendapatkan hadiah penalti yang sekali lagi disebabkan oleh Jagielka yang mengganjal Aguero. Striker Argentina itu pada akhirnya juga gagal menaklukkan Stekelenburg ketika ia memutuskan menembak ke arah yang sama dengan tendangan De Bruyne di babak pertama namun Stekelenburg sukses mementahkannya lagi.

Tak berselang lama, City akhirnya sukses menyamakan skor saat sundulan Nolito memanfaatkan umpan Silva bisa mengakhiri keperkasaan Stekelenburg. Harapan bagi City tentunya muncul namun sayangnya mereka tidak bisa mencetak gol kedua, termasuk dari tendangan De Bruyne yang membentur tiang gawang.

Man. City 1-1 Everton (Nolito 72’ / Lukaku 64’)

Man. City: Claudio Bravo; John Stones, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Fernandinho, Ilkay Gundogan (Vincent Kompany 90’), Kevin De Bruyne, David Silva; Leroy Sane (Nolito 72’), Raheem Sterling, Kelechi Iheanacho (Sergio Aguero 56’)

Everton: Maarten Stekelenburg; Seamus Coleman, Phil Jagielka, Ashley Williams, Bryan Oviedo; Gareth Barry, Idrissa Gueye, Tom Cleverley (Ramiro Funes Mori 91’); Gerard Deulofeu (James McCarthy 57’), Yannick Bolasie (Kevin Mirallas 84’), Romelu Lukaku

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...