Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Steph Catley, Pesepakbola Wanita Temani Lionel Messi di Cover Game FIFA 16!

Steph Catley, Pesepakbola Wanita Temani Lionel Messi di Cover Game FIFA 16!

Steph Catley

Hampir bisa dipastikan masih tidak banyak yang kenal dengan nama pesepakbola wanita bernama Steph Catley asal Australia. Namun kini dipastikan akan semakin banyak yang mengetahui namanya setelah Catley terpilih menjadi pemain bola wanita pertama yang akan mendampingi Lionel Messi di cover game FIFA 16.

EA Sports selaku empunya FIFA 16 memang melakukan cara yang unik untuk menentukan siapa yang akan menjadi cover game mereka berikutnya. Sistem voting dipilih di beberapa wilayah untuk menentukan ‘pemain lokal’ mana yang bisa mendampingi Messi di cover game tersebut.

Menjadi menarik karena di wilayah Australia sendiri ada pesepakbola wanita yang diikutkan dalam voting ini. Dan pada akhirnya Catley lah yang memenangi voting setelah mengalahkan dua rekan setimnya di Timnas Australia, Katrina Gorry dan Kyah Simon.

“Tidak ada kata yang bisa menjelaskan bagaimana perasaan saya sekarang. Ini semua seperti mimpi. Tahun ini seperti menjadi tahun yang luar biasa bagi Westfield Matildas karena mendapat pengakuan dari EA Sports dan FIFA atas semua kerja keras kami baik dalam skala lokal maupun global,” kata pemain berusia 21 tahun itu.

Messi-Catley

“Saya dari dulu adalah penggemar dari game FIFA ini. Sekarang saya tahu bahwa saya akan ada di game tersebut dan mendampingi Lionel Messi di cover.”

Pebola wanita kelahiran 26 Januari 1994 itu adalah salah satu pemain andalan Matildas, julukan Timnas Wanita Australia. Saat ini ia bermain bagi Portland Thorns FC dan Melbourne Victory dan bermain sebagai pemain belakang.

Ia juga menjadi bagian dari Timnas Wanita Australia yang berlaga di Piala Dunia Wanita 2015 di Kanada kemarin. Dalam turnamen tersebut Australia hanya melaju sampai perempat final karena dibekuk oleh Jepang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...