Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Stephan El Shaarawy Bisa Bikin Gol Indah Karena Zlatan Ibrahimovic

Stephan El Shaarawy Bisa Bikin Gol Indah Karena Zlatan Ibrahimovic

Nainggolan-El Shaarawy

Stephan El Shaarawy langsung menuai pujian dalam laga debutnya bersama AS Roma melawan Frosinone. Sebuah gol indah dengan tendangan ala ‘kung-fu’ sukses ia buat dan El Shaarawy pun mengaku bahwa ia belajar hal-hal seperti itu dari Zlatan Ibrahimovic kala keduanya masih sama-sama bermain bagi AC Milan.

Luciano Spalletti langsung menurunkan dua pemain anyarnya dalam pertandingan melawan Frosinone semalam. Selain El Shaarawy, ada juga Ervin Zukanovic di posisi bek kiri. Hasilnya pun sungguh manis karena dua pemain itu menjadi dua aktor utama dalam gol kedua Roma yang menentukan kemenangan kala umpan Zukanovic disambar dengan penyelesaian yang tak biasa oleh El Shaarawy.

Gol seperti itu sudah beberapa kali dibuat oleh Ibrahimovic. Maka, El Shaarawy pun juga mengaku bahwa ia mempelajari cara seperti itu dari striker Timnas Swedia tersebut dan merasa beruntung pernah berada satu tim dengan Ibrahimovic.

“Saya belajar beberapa hal ketika latihan (dari Ibrahimovic). Saya hanya mencoba melakukannya saja dan untungnya bola itu masuk ke gawang. Rasanya sungguh luar biasa bisa mencetak gol itu dan mendapatkan pelukan dari teman-teman setim adalah satu hal yang tidak bisa dilupakan,” kata El Shaarawy.

“Permasalahan yang saya alami selama ini adalah saya sering keluar dari permainan. Tapi dengan barisan gelandang yang ada di Roma, saya bisa lebih terlibat dan menentukan. Sekarang saya ingin meningkatkan level kebugaran saya dan juga memperbaiki beberapa kelemahan saya seperti menendang dengan kaki kiri.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...