Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Stephan El Shaarawy Resmi Milik AS Monaco!

Stephan El Shaarawy Resmi Milik AS Monaco!

Stephan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy telah berlabuh ke klub baru yakni AS Monaco pada bursa transfer pemain hari ini. Striker Italia tersebut bergabung dengan Monaco lewat status pinjaman selama satu musim penuh dari AC Milan dan klub asal Prancis itu punya opsi untuk menjadikan El Shaarawy milik mereka secara permanen.

Kepindahan El Shaarawy ke Monaco memang lumayan mengernyitkan dahi. Pasalnya Monaco saat ini lebih banyak menjual pemain bintang mereka seperti Geoffrey Kondogbia namun striker berusia 22 tahun itu malah bergabung ke Monaco.

Namun jika melihat perjalanan musim depan, bisa dipahami mengapa El Shaarawy memilih Monaco. Tim asuhan Leonardo Jardim tersebut akan bermain di Liga Champions sementara Milan hanya akan bermain di kompetisi domestik saja.

“Saya senang bisa bergabung dengan kerajaan ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih pada Presiden Monaco atas kesempatan seperti ini. Saya berharap bisa menjalani musim yang bagus bersama Monaco dan memberikan kepuasan bagi fans Monaco,” kata El Shaarawy.

Pemain yang pernah dekat dengan Julia Perez itu pun akan menjadi andalan Monaco musim depan. Bersama Bernardo Silva, Monaco siap memberikan kejutan bagi penguasa liga seperti PSG atau Olympique Marseille yang musim lalu finish diatas Monaco.

“Kami bangga bisa menyambut Stephan El Shaarawy dan kedatangannya membuktikan strategi transfer kami. Saya harap ia bisa mencapai performa terbaik bersama Monaco,” kata Presiden Monaco, Vadim Vasilyev.

Musim lalu El Shaarawy lama absen karena cedera dan hanya mencetak tiga gol. Perannya musim depan di Milan bisa semakin tereduksi karena kedatangan Luiz Adriano dan Carlos Bacca di Milan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...