Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Stephan El Shaarawy Resmi Milik AS Roma

Stephan El Shaarawy Resmi Milik AS Roma

El Sha 22

Pergerakan AS Roma di bursa transfer pemain sudah mulai menemui aksi nyata ketika mereka mengumumkan telah mempermanenkan status Stephan El Shaarawy dari AC Milan. Striker berusia 23 tahun itu ditebus Roma dengan dana 13 Juta Euro dan membuat Roma bisa mempertahankan tridente andalannya musim lalu yakni El Shaarawy, Diego Perotti, dan Mohamed Salah.

Tidak salah memang jika Roma menebus striker Timnas Italia itu. Sejak bergabung dari AS Monaco pada musim dingin lalu, El Shaarawy langsung menjadi bagian integral dari skuad asuhan Luciano Spalletti. Ia dipercaya bermain 16 kali di Serie-A dan menyumbang delapan gol dalam usaha Roma masuk ke Liga Champions.

“Hari ini menjadi hari yang spesial karena saya sepenuhnya menjadi milik Roma. Saya mengucapkan terima kasih pada Presiden Pallotta, Direktur Olahraga Walter Sabatini, Pelatih Luciano Spalletti, teman-teman setim, dan semua staf di Roma atas kepercayaan yang mereka berikan. Juga untuk fans Roma yang sudah memberikan sambutan hangat pada saya,” kata El Shaarawy.

Tak hanya El Shaarawy saja yang dipermanenkan statusnya oleh Roma. Satu nama lagi adalah Norbert Gyomber yang juga ditebus oleh Roma dari Catania dengan harga 1,5 Juta Euro. Namun jika El Shaarawy mendapatkan kontrak empat tahun, maka Gyomber yang saat ini sedang bersama Timnas Slovakia di Euro 2016 hanya mendapatkan kontrak tiga tahun saja.

Menariknya, Roma di hari yang sama juga sukses mempermanenkan dua senjata masa depan mereka yang saat ini masih berada di Tim Primavera. Keduanya adalah Umar Sadiq dan Abdullahi Nura yang sama-sama diboyong dari Spezia dan tak salah jika Roma bergerak cepat soal keduanya mengingat mereka juga berkontribusi besar terhadap keberhasilan Roma meraih gelar scudetto di level Primavera bulan lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...