Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sterling dipuji Pep Guardiola, Karena Hal ini

Sterling dipuji Pep Guardiola, Karena Hal ini

sterling_9

Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, memberikan pujian pada Raheem Sterling yang tampil menawan pada laga lawan Arsenal, Senin (8/8) dini hari Wib.

City memang kalah dengan skor 3-2 di pertandingan itu. Adapun gol-gol The Citizen diciptakan oleh Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho. Sterling jadi pemberi assist pada gol yang dicetak oleh Aguero.

Pasca pertandingan, Guardiola pun memberikan pujian pada Sterling.

“Dalam dua pertandingan terakhir ia telah bermain di sebelah kanan dan ia melakukannya dengan sangat baik,” demikian puji Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

Guardiola pun menyatakan bahwa ia akan memberikan kesempatan bermain yang kurang lebih sama pada setiap pemain, termasuk Sterling. Sebabnya, akan ada banyak laga yang harus dijalani City nantinya.

“Semua pemain akan memainkan peran penting sehingga kita tidak bisa menilai siapa yang akan bermain sepanjang musim nanti setelah kita hanya melakoni tiga pertandingan persahabatan,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...