Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sterling Sudah Tak Sabar Main Bareng Sergio Aguero

Sterling Sudah Tak Sabar Main Bareng Sergio Aguero

sterling_9

Salah seorang pemain anyar Manchester City, Raheem Sterling mengaku antusias untuk memulai musim perdananya bersama tim barunya di Premier League 2015/2016. Disamping itu, Sterling juga sudah tak sabar untuk bermain bersama Sergio Aguero.

Seperti diberitakan sebelumnya, ia mengungkapkan kekagumannya terhadap permainan David Silva, kini Raheem Sterling memuji sosok Sergio Aguero. Dimata Sterling, pemain asal Argentina itu merupakan pemain kelas dunia.

Untuk itu, Sterling pun sudah tak sabar untuk bermain dengan Aguero. Maklum, ketika pramusim City Aguero belum bergabung dengan tim. Kala itu Manajer Manuel Pellegrini memberikan waktu libur lebih karena sang pemain turut membela negaranya di Copa America 2015.

“Saya baru berlatih bersama Sergio Aguero dalam beberapa hari terakhir. Tetapi, saya sangat bersemangat untuk segera bekerja sama dengannya,” ujar Sterling seperti situs resmi klub.

Dengan sejumlah pemain kelas dunia yang kami miliki, sambungnya, kami mampu meraih gelar setiap tahun. Semakin banyak kualitas disekitar Anda, semakin banyak pula kualitas yang bisa Anda miliki. Saya tidak sabar untuk bermain dan meningkatkan penampilan saya.

Sterling sendiri akan membuat debut perdananya bersama City dalam laga melawan West Bromwich Albion, Selasa (11/8) dini hari WIB.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...