Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Steven Gerrard: Bersikaplah Dewasa, Raheem Sterling!

Steven Gerrard: Bersikaplah Dewasa, Raheem Sterling!

Raheem Sterling

Steven Gerrard ternyata masih memberikan perhatiannya pada mantan klubnya, Liverpool, terutama tentang kisruh yang terjadi antara Raheem Sterling dan klub. Lebih lanjut, Gerrard meminta agar pemain muda Liverpool itu bisa bersikap dewasa dan tidak main-main di klub sebesar Liverpool.

Seperti diketahui, Sterling kembali berbuat ulah di Melwood, markas latihan Liverpool. Sang pemain menolak untuk ikut tur pra-musim Liverpool ke Asia pekan depan dan ia baru bergabung latihan dua hari setelah rekan-rekan setimnya.

Disinyalir itu semua dilakukan Sterling sebagai usaha agar pihak klub segera menjualnya ke klub lain. Tentu saja ini menambah panjang daftar perselisihan antara dirinya dengan klub dimana ia sempat menolak meneken kontrak baru karena permintaan kenaikan gajinya tidak dituruti.

“Saya tidak senang dengan semua yang terjadi disana. Mereka semua harus bisa bersikap gentle untuk mengatasi situasi itu. Raheem harus berani bicara jujur pada Brendan Rodgers dan pemilik klub tentang apa yang ia mau disana,” kata Gerrard.

“Kamu tidak boleh beralasan sakit dan menolak untuk ikut tur. Diluar sana ada jutaan fans Liverpool yang ingin melihatnya bermain. Jadi saya rasa ini semua tidak adil bagi fans.”

Liverpool sendiri membanderol Sterling dengan harga 50 Juta Pounds, satu angka yang bisa membuat banyak pihak mengernyitkan dahi karena jumlahnya yang terlampau mahal untuk pemain muda yang bahkan belum bisa memberikan apa-apa bagi Liverpool.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...