Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Steven Gerrard : “Goodbye Anfield”

Steven Gerrard : “Goodbye Anfield”

Gerrard-tweet

Hari Sabtu (16/5) merupakan pertandingan terakhir Steven Gerrard bersama Liverpool di Stadion Anfield melawan Crystal Palace. Kado manis yang diharapkan tidak sesuai harapan karena Liverpool kalah 1-3. Meski demikian, penghormatan terhadap dirinya tetap diberikan kepadanya.

Seusai pertandingan, Kapten Liverpool itu mengucapkan kalimat perpisahan kepada supporter The Reds yang tak beranjak memenuhi stadion.

“Aku berterima kasih kepada semua orang di klub yang telah membantuku selama lebih dari 17 tahun. Aku juga ingin berterima kasih kepada seluruh staf yang membantuku dan seluruh mantan pemain yang sempat bermain bersamaku,” kata Gerrard sambil menggendong putrinya.

Klub, lanjutnya, berada di tangan yang tepat. Kami mempunyai pemilik yang hebat dan manajer luar biasa, Brendan Rogers. Banyak pemain potensial di dalam skuad ini dan aku yakin akan ada rekrutan baru dalam beberapa pekan ke depan. Aku berharap mereka meraih kesuksesan pada masa depan.

“Aku merasa aneh hari ini. Aku sudah mengalami rasa takut momen seperti ini karena aku sangat merindukannya. Aku mencintai setiap menit (bermain di Anfield) dan aku merasa sangat sedih tidak akan bermain di depan supporter ini lagi,” tuturnya.

Semenjak pertama kali berlari di hadapan The Kop, sambungnya, aku tidak akan pernah melupakannya. Pertama kali bermain bersama Liverpool adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Segalanya setelah itu adalah bonus bagiku.

“Sebelum aku pergi, sebelum air mata jatuh, biarkan aku memberitahu bahwa pada kalian (para supporter), adalah yang terbaik. Terima kasih banyak,” tutup Gerrard

Bicara pemain yang bernomor punggung 8 ini, perjalanan kariernya begitu panjang. Gerrard memulai karirnya di skuad senior Liverpool pada musim 1998-1999. Sebelumnya, pemain kelahiran kota Whinston, Merseyside, Inggris ini menimba ilmu sepakbola di Liverpool sejak usia Sembilan tahun.

Berbagai prestasi dan raihan trofi pernah diraihnya bersama Liverpool. Ia merupakan salah satu pemain penting ketika Liverpool sukses meraih Liga Champions pada 2005.

Namun, ada satu penyesalan yang hingga kini tak bisa dilupakan. Selama 17 tahun bersama Liverpool, Gerrard belum pernah sekalipun membawa The Reds menjuarai Premier League.

“Aku bangga dengan pencapaianku bersama Liverpool, memenangi Premier league bisa menjadi sebuah anugerah. Namun tidak bisa aku lakukan untuk meraihnya sekarang,” ujar Gerrard

Itu, lanjut pemain kelahiran 30 Mei 1980 ini, menjadi penyesalan satu-satunya sebelum aku pergi. Namun aku sudah mencapai banyak hal disini dan itu lebih dari apa yang aku pikirkan pada awal karier.

Steven Gerrard memutuskan hengkang ke LA Galaxy salah satu tim peserta Major League Soccer (MLS) karena kontraknya pada bulan Juni ini sudah habis.

Di klub barunya, Gerrard dikontrak selama 18 bulan. Mulai bulan Juli nanti merupakan debut pertama kalinya.

Ada alasan kenapa akhirnya pemain berusia 34 tahun melabuhkan hatinya ke LA Galaxy.

“Karena mereka memiliki prestasi mumpuni. Dalam empat tahun terakhir meraih gelar Major League Soccer (MLS). Saya ingin mengakhirii karir saya dengan gemilang. Saya ingin meraih medali dan trofi untuk koleksi saya,” ungkapnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...