Home / Bola / Stoke City vs Liverpool : Ajang Balas Dendam “The Reds”

Stoke City vs Liverpool : Ajang Balas Dendam “The Reds”

Stoke-City-vs-Liverpool55

Pada Minggu (9/8) pukul 22.00 WIB, Liga Premier Inggris akan mempertemukan Stoke City melawan Liverpool di Britannian Stadium. Pertandingan tersebut merupakan laga perdana Liverpool dan Stoke untuk musim kompetisi 2015-16. Rodgers tentu tak ingin mengulang hasil buruk musim lalu.

Seperti diketahui, Liverpool menutup kompetisi Liga Premier Inggris musim 2014-15 dengan hasil menyakitkan. Bertandang ke Britannia Stadium, skuat besutan Brendan Rodgers ini kalah dengan skor telak 1-6 dari Stoke City. Akibat kekalahan itu membuat The Reds gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Kali ini Liverpool datang dengan skuat yang agak berbeda. Tidak ada lagi kapten Steven Gerrard dan gelandang serang lincah Raheem Sterling dalam tim.

Kedua pemain itu telah meninggalkan Anfield pada musim ini. Sebagai penggantinya ada Christian Benteke, Roberto Firmino, dan James Milner.

Bukan itu saja, Rodgers juga telah merombak jajaran staf pelatih.

“Saya harus meraih kepercayaan suporter lagi. Merupakan sebuah keistimewaan bisa melatih klub ini dan punya banyak suporter di belakang kami,” jelas Rodgers di BBC.

Kami, sambungnya, pasti akan lebih baik dari tahun lalu, itu sudah pasti.

Sementara itu Manajer Stoke Mark Hughes menyatakan kalau Liverpool akan datang seperti bintang yang terluka. Tetapi, pria asal Wales itu yakin dengan peluang skuatnya untuk meraih kemenangan.

“Liverpool bakal datang ke sini dengan lebih siap untuk menghadapi kami,” tutur Hughes.

Tetapi, lanjut Hughes, kami merasa kami bisa lebih kuat. Kami akan memberikan Liverpool masalah yang sama seperti pada Mei lalu.”

Kali ini Stoke mendapat amunisi baru, di barisan penyerang, ada dua pemain anyar, yakni Joselu dan Ibrahim Affelay yang siap diturunkan. Sedangkan di lini belakang, ada Glen Johnson yang didatangkan dari Liverpool.
Prakiraan pemain :

Stoke City (4-2-3-1) : Butland; Pieters, Muniesa, Wollscheid, Johnson; Cameron, Whelan, Walters, Adam, Diouf; Crouch

Liverpool (4-3-3) : Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Gomez; Milner, Henderson, Coutinho; Ibe, Benteke, Lallana
 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...