Home / Bola / Jadwal Semifinal Capital One Cup 2016 dan Prediksi Stoke City vs Liverpool

Jadwal Semifinal Capital One Cup 2016 dan Prediksi Stoke City vs Liverpool

Stoke vs Liverpool

Jadwal semifinal Capital One Cup 2016 pertandingan antara Stoke City vs Liverpool akan dilangsungkan hari Rabu, 6 Januari 2016 pukul 03.00 WIB di Stadion Britannia. Prediksi skor Stoke vs Liverpool diperkirakan berjalan sengit karena keduanya sama-sama tidak mau kalah di pertemuan pertama ini demi mendapatkan modal bagus di laga berikutnya di Anfield.

Bermain sebagai tuan rumah, Stoke jelas ingin mencari kemenangan berbekal performa impresif mereka akhir-akhir ini. Kemarin mereka memang kalah dari West Bromwich Albion namun itu terjadi ketika Stoke bermain dengan 10 orang dan gol kemenangan lawan hadir di menit 93. Sebelumnya, Stoke dengan perkasa bisa mengalahkan Everton, Manchester United, dan Manchester City di Liga Inggris.

Sementara Liverpool, musim ini mereka sudah pernah bertandang ke markas Stoke dan hasilnya adalah mereka membawa pulang tiga poin dari sana. Namun salah satu sisi kelam Liverpool dalam sejarah Premier League juga hadir di markas Stoke ketika di pertandingan terakhir musim lalu, Liverpool hancur lebur disana ketika kalah dengan skor 6-1.

Akan menarik melihat bagaimana kebijakan kedua manajer menjelang laga ini. Turnamen ini biasanya dipakai oleh para manajer klub Premier League untuk mencoba para pemain pelapisnya. Namun mengingat ini sudah memasuki fase semifinal, maka tetap terbuka besar kemungkinan untuk menurunkan para pemain utama di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Stoke: Jack Butland; Glen Johnson, Ryan Shawcross, Philipp Wollscheid, Erik Pieters; Geoff Cameron, Glenn Whelan; Xherdan Shaqiri, Marko Arnautovic, Bojan Krkic; Mame Diouf

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Lucas Leiva, Emre Can; Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino; Christian Benteke

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...