Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Stoke City vs Liverpool 9 Agustus

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Stoke City vs Liverpool 9 Agustus

Stoke vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Stoke City vs Liverpool yang dimainkan di Stadion Britannia, Minggu 9 Agustus 2015 jam 22.00 WIB. Laga antara kedua tim ini di penghujung musim lalu tentunya masih terngiang jelas di pikiran fans Liverpool ketika tim kesayangan mereka menderita kekalahan telak 6-1 atas Stoke.

Saat itu Liverpool memang bermain berantakan dan bahkan tidak bisa memberikan kado manis atas perpisahan Steven Gerrard. Maka, tidak heran jika ada ujar-ujar yang mengatakan bahwa prediksi skor Stoke vs Liverpool kali ini juga akan ditentukan dengan bagaimana kesiapan para pemain Liverpool mengatasi mimpi buruk mereka atas The Potters.

Tugas berat akan ada di pundak Jordan Henderson. Sebagai kapten anyar Liverpool, ia dituntut bisa membimbing rekan setimnya untuk melupakan kekalahan memalukan tersebut dan bisa melakukan balas dendam. Bermain dengan James Milner rasanya bisa sedikit memudahkan Henderson karena soal pengalaman, Milner tidak kalah dengan Gerrard.

“Saya rasa James bisa memberikan sesuatu yang besar pada kami. Ia punya pengalaman, teknik hebat, dan kemampuan yang bagus. Musim ini saya prediksi James akan menjadi salah satu pemain terpenting bagi kami,” puji Henderson pada Milner.

Kedua tim tidak mengalami masalah berarti pada kondisi pemain yang artinya kedua manajer bisa menurunkan skuad terbaiknya. Christian Benteke dan Roberto Firmino punya peluang untuk main begitu pula dengan Joselu di kubu Stoke.

Prakiraan Formasi:

Stoke: 1. Jack Butland; 8. Glen Johnson, 26. Philipp Wollscheid, 5. Marc Muniesa, 3. Erik Pieters; 20. Geoff Cameron, 6. Glenn Whelan; 16. Charlie Adam, 19. Jonathan Walters, 18. Mame Diouf; 11. Joselu

Liverpool: 22. Simon Mignolet; 2. Nathaniel Clyne, 37. Martin Skrtel, 17. Mamadou Sakho, 18. Alberto Moreno; 14. Jordan Henderson, 7. James Milner, 10. Philippe Coutinho; 33. Jordon Ibe, 20. Adam Lallana, 9. Christian Benteke

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...