Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Stoke vs Arsenal: Laga Sengit di Britannia!

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Stoke vs Arsenal: Laga Sengit di Britannia!

Stoke vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Stoke City vs Arsenal akan dilangsungkan akhir pekan ini di Stadion Britannia, Minggu 17 Januari 2016 jam 23.15 WIB. Prediksi skor Stoke vs Arsenal akan menjadi satu laga yang menyulitkan bagi sang pemimpin klasemen jika melihat rekor buruk mereka kala bertamu ke markas Stoke.

Dalam lima pertandingan terakhir disana, tak sekalipun Arsenal bisa membawa pulang kemenangan. Rinciannya adalah tim tamu tiga kali menelan kekalahan dan dua sisanya berakhir imbang. Tentu saja itu menjadi sesuatu yang tidak bagus bagi Arsenal meski mereka bisa makin termotivasi untuk melepas kutukan buruk di markas Stoke ini.

“Ini akan menjadi tantangan yang bagus bagi kami. Mereka ingin meneruskan rekor bagusnya atas kami sementara kami ingin melakukan satu langkah besar untuk mengalahkan Stoke. Kami tidak ingin membuang kesempatan ini,” kata Arsene Wenger.

Arsenal memang harus menang untuk tetap menjaga posisinya di peringkat pertama. Kenyataan bahwa Stoke tidak bisa memainkan Xherdan Shaqiri di laga ini karena cedera bisa menjadi kabar bagus bagi Arsenal. Setidaknya, satu ancaman dari Stoke tidak akan hadir meski disana masih ada nama-nama seperti Marko Arnautovic dan Bojan Krkic.

Prakiraan Formasi:

Stoke: Jack Butland; Glen Johnson, Ryan Shawcross, Philipp Wollscheid, Erik Pieters; Glenn Whelan, Ibrahim Afellay; Marko Arnautovic, Bojan Krkic, Jonathan Walters; Joselu

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Aaron Ramsey; Mesut Ozil, Joel Campbell, Theo Walcott; Olivier Giroud

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...