Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Stoke vs Southampton Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Stoke vs Southampton Live Indosiar

Stoke vs Southampton

Jadwal Liga Inggris 2016 pekan ini mempertemukan Stoke City vs Southampton di Stadion Britannia, Sabtu 12 Maret 2016 jam 22.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Stoke vs Southampton diperkirakan akan berjalan ketat dan bukan tidak mungkin pada akhirnya nanti kedua klub akan berbagi angka.

Keduanya berada di papan tengah dan merupakan dua klub yang bisa dibilang punya kemampuan yang sama. Stoke akan lebih diunggulkan karena mereka bermain di hadapan pendukung sendiri dan didukung dengan kemenangan di laga pertama di markas Southampton pada putaran pertama lalu lewat gol tunggal Bojan Krkic.

Jelang laga ini pun Southampton juga tak terlalu diuntungkan karena mereka kehilangan kapten sekaligus bek andalannya, Jose Fonte. Bek asal Portugal itu akan absen bersama dengan striker anyar seperti Charlie Austin. Kabar bagusnya, Ronald Koeman sudah bisa memainkan lagi seorang Shane Long di pertandingan ini yang dijamin akan menambah kualitas di lini depan mereka.

Sementara itu Stoke juga bisa memainkan lagi Charlie Adam dan Ryan Shawcross meski sepertinya Mark Hughes belum akan memaksakan mereka main sejak menit awal. Di lain sisi, tuan rumah juga masih kehilangan Glen Johnson, Phil Bardsley, dan Marc Wilson yang semuanya adalah para pemain belakang Stoke.

Prakiraan Formasi:

Stoke: Jack Butland; Geoff Cameron, Philipp Wollscheid, Marc Muniesa, Erik Pieters; Glenn Whelan, Giannelli Imbula; Ibrahim Afellay, Marko Arnautovic, Xherdan Shaqiri; Mame Diouf

Southampton: Fraser Forster; Cedric Soares, Maya Yoshida, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Oriol Romeu, Steven Davis; Dusan Tadic, Sadio Mane, Shane Long; Graziano Pelle

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...