Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Stoner: ‘Tanpa Rossi, Daya Tarik MotoGP Berkurang!’

Stoner: ‘Tanpa Rossi, Daya Tarik MotoGP Berkurang!’

“Tanpa kehadiran Rossi, balapan MotoGP akan jadi kurang menarik dibandingkan sekarang” ungkap Stoner seperti dilansir Tuttomotoriweb.

stoner-tanpa-rossi-daya-tarik-motogp-berkurang

Rupanya Casey Stoner mengakui bahwa Valentino Rossi memberikan dampak besar terhadap tingginya antusiasme publik terhadap MotoGP saat ini. Ketika pebalap seusianya sudah lama mundur, Rossi masih berdiri di lintasan balap dan bersaing dengan nama-nama yang jauh lebih muda.

“Tanpa kehadiran Rossi, balapan MotoGP akan jadi kurang menarik dibandingkan sekarang. Dengan adanya Rossi, maka dia bisa memberikan dampak positif pada jumlah penonton di TV dan juga penuhnya kursi arena pertandingan” ungkap Stoner seperti dilansir Tuttomotoriweb.

Stoner yang merupakan salah satu rival Valentino Rossi saat aktif balapan pun mengakui bahwa kehadiran Rossi memberikan dampak positif bagi dunia MotoGP. Stoner menyatakan dirinya tak terlalu terkejut saat melihat Rossi masih mampu bersaing melawan para pebalap yang lebih muda darinya.

“Valentino Rossi masih sangat kuat karena kerja kerasnya dan usaha yang ia lakukan. Hal itu akhirnya terbayar di lintasan” tambahnya.

Namun Stoner juga mengingatkan bahwa usia rival Rossi seperti Marquez, Lorenzo, dan Vinales yang lebih muda juga berarti merupakan keuntungan besar bagi mereka saat menghadapi Rossi yang semakin menua.

“Saya rasa usia bukanlah batasan dan menjadi pebalap berusia 20-an tak akan memberikan keuntungan besar. Mick Doohan adalah bukti karena ia baru sukses mencapai performa terbaiknya di umur 30-an. Jika kondisi fisik saya masih berada di level yang bagus, saya pun tentu akan tetap ada di lintasan balap” ujar Stoner.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...