Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Stop, Jangan Bikin Meme yang Menghina Jokowi!

Stop, Jangan Bikin Meme yang Menghina Jokowi!

Luhut Panjaitan mengingatkan masyarakat untuk tidak membuat meme atau gambar-gambar lucu yang menghina Presiden Joko Widodo.

Stop, Jangan Bikin Meme yang Menghina Jokowi!

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan itu mengatakan jika pemerintah tak segan melakukan penindakan, jika menemukan meme penghinaan terhadap Presiden yang merupakan simbol negara.

“Sekarang kamu mau enggak saya lecehkan? Enggak mau kan? Ya sudah. Kalau kamu enggak mau, saya juga enggak mau. Kan begitu! Apalagi presiden, kan simbol negara” ungkap Luhut, Senin (26/10/2015).

Menurut Luhut, pemerintah akan memonitor aktivitas siber dalam rangka mencegah potensi huru-hara melalui internet. Ia mencontohkan kasus penyebar isu bahwa Presiden Jokowi bakal meminta maaf kepada keluarga PKI. Atas penyebaran isu yang dianggap meresahkan tersebut, kepolisian langsung melakukan penelusuran.

“Bisa jadi seperti itu. Kalau mau bikin berita itu, berita yang punya dasarnya. Jangan membuat berita tidak ada dasarnya yang membuat kegelisahan, tentu kita akan bertindak” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...