Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Stres Gara-Gara Ujian, Siswi Cantik Ini Bunuh Diri

Stres Gara-Gara Ujian, Siswi Cantik Ini Bunuh Diri

lauren mcquaid

Seorang mahasiswi cantik yang digambarkan sebagai gadis yang ceria dan bahagia bunuh diri setelah mengalami stres saat akan menghadapi ujian. Lauren McQuaid, dari Cardiff, Inggris ditemukan meninggal di usia 21 di rumahnya oleh pacarnya Michael Wanklin.

Asisten koroner Thomas Atherton berkata dalam pengadilan jika Lauren meninggal pada 28 April setelah mengalami overdosis. Dalam pernyataan yang dibacakan oleh petugas koroner, Michael berkata jika pacarnya, mahasiswi biokimia di Cardiff University berkata jika dia perlu menyelesaikan tugas kuliah dan mereka akan bertemu di sebuah kafe pada 27 April, tulis Mirror.co.uk.

Dia tidak muncul di kafe itu jadi Michael mengecek rumahnya dan beranggapan jika dia terlalu sibuk mengerjakan tugas kuliah. “Saya menciumnya di kening dan dia terasa hangat. Dia bekerja keras jadi saya kuatir karena saya kira dia hanya tidur,” tulis pernyataan Michael di pengadilan.

Rupanya menurut pernyataan teman serumah Lauren, gadis itu terdengar batuk-batuk di malam hari sebelum dia ditemukan meninggal. Tapi mereka tidak terlalu memikirkannya.

Keesokan harinya, karena tidak mendengar kabar dari Lauren, Michael mengunjungi rumahnya lagi di siang hari. Tapi saat dia melihat wanita itu, dia menyadari jika pacarnya sudah meninggal. Dia juga menemukan kertas A4 yang berisi surat bunuh diri yang ditulis untuk ibu Lauren.

Di pengadilan terungkap jika Lauren tidak bahagia dengan berat badannya dan mengikuti program diet. Dia bertemu dengan Michael di salah pertemuan dengan organisasi yang menyediakan program diet pada Oktober 2015.

Michael sendiri menderita depresi tapi Lauren menolong pria itu melaluinya. Lauren sendiri memiliki riwayat menyakiti diri sendiri dengan menggunakan pisau dan rokok. Dari rekam medis, terungkap jika gadis itu sering pergi ke dokter di akhir 2014 untuk mengobati depresinya.

Tapi kondisinya mulai memburuk pada Desember 2014 dia mengirim surat cuti kepada universitas. Setahun berlalu pada Desember 2015, dia mengunjungi dokter untuk yang terakhir kali dan membaik. Dr. Thomas Hockey yang memeriksa jenasah Lauren berkata jika dia menemukan luka di tangan, dada dan kaki kiri. Koroner menyimpulkan jika dia bunuh diri dengan cara overdosis. “Terlihat jelas niat gadis ini waktu itu, terutama dengan sejarah depresi dan melukai diri dengan menyayat,” ujar pihak koroner.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...