Home / Bola / Striker Chelsea Tersangka Kasus Perkosaan!

Striker Chelsea Tersangka Kasus Perkosaan!

Striker Chelsea yang juga Timnas Brasil, Lucas Piazon menjadi tersangka kasus perkosaan!

Striker Chelsea Tersangka Kasus Perkosaan!

Lucas Piazon yang kini tengah dipinjamkan ke Reading dituduh melakukan perkosaan setelah bersekongkol dengan Andrey Da Silva Ventura. Kasus itu bermulai ketika Piazon dan Ventura sama-sama tengah membela Timnas Brasil U-22 untuk mengikuti kejuaraan di Kanada.

Kedua pemain ini ternyata menyempatkan diri datang ke klub malam di Kota Toronto dan bertemu dengan seorang gadis. Piazon dan Ventura tidak memerkosa gadis di klub malam, melainkan di tempat tinggal sang gadis. Berdasarkan keterangan dan sejumlah alat bukti, peristiwa pemerkosaan itu terjadi ketika sang gadis tengah tidur.

Kedua pesepakbola muda itu langsung melancarkan aksinya. Pihak kepolisian Toronto terus melakukan penyelidikan setelah sang gadis melaporkan kejadian tersebut. Surat penangkapan untuk Piazon dan Ventura sudah dikeluarkan dan keduanya tinggal menunggu waktu untuk diamankan.

“Kedua pemuda mengenal korban melalui seorang gadis yang merupakan teman mereka. Kemudian, mereka menyerang korban dengan motif kekerasan seksual. Kedua pelaku sudah teridentifikasi dan surat penangkapannya telah dikeluarkan”

“Pelaku bernama Lucas Domingues Piazon (21 tahun) dan Andrey Da Silva Ventura (22 tahun)” tulis pernyataan kepolisian Toronto, seperti dilansir Daily Mail (Kamis, 29/10/15).

Dalam catatan Piazon sampai terakhir masih diketahui merupakan pemain Reading dan telah tampil sebanyak tujuh kali dan serta mencetak dua gol. Sementara Ventura tercatat sebagai kiper utama klub Brasil Botafogo. Setelah ditangkap, keduanya mesti menjalani persidangan di Kanada.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...