Home / Bola / Striker Dortmund Bantah Hanya Akan Gabung ke Real Madrid

Striker Dortmund Bantah Hanya Akan Gabung ke Real Madrid

Auba

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, membantah segala rumor yang mengatakan hanya Real Madrid yang bisa membelinya dari Dortmund. Menurut Aubameyang, para jurnalis dan media telah salah dalam mengartikan perkataannya dan sang pemain pun merilis apa yang sebenarnya ia maksud dalam wawancara terdahulu.

Aubameyang memang baru saja diberitakan bahwa hanya Madrid yang bisa membuatnya pindah dari Dortmund. Padahal menurut striker Gabon tersebut, bermain di Madrid adalah mimpinya sejak kecil dan bukan berarti Madrid akan menjadi satu-satunya tujuan berikut dalam karirnya.

“Halo para jurnalis, saya hanya ingin menjelaskan semuanya. Saya bisa membaca semua pemberitaan yang mengatakan bahwa hanya Real Madrid yang bisa membawa saya pergi dari Dortmund. Saya tidak tahu siapa yang mengartikan perkataan saya seperti itu tapi saya sedih karena orang (para jurnalis) melakukan apa saja yang mereka mau,” kata Aubameyang.

“Saya adalah pemain Borussia Dortmund dan dalam wawancara selama ini saya selalu jujur pada kalian bahwa itu (bermain untuk Madrid) adalah impian saya sejak kecil dan tidak lebih dari itu.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...