Home / Bola / Striker Juventus Tidak Masuk Dalam Daftar Buruan Barcelona

Striker Juventus Tidak Masuk Dalam Daftar Buruan Barcelona

Mandzukic

Barcelona masih saja terus mencari striker baru untuk menjadi pelapis Trio MSN namun dipastikan nama Mario Mandzukic tidak termasuk dalam daftar. Pasalnya, striker Kroasia itu sudah terlalu berumur dan tidak selaras dengan keinginan Barcelona yang mengincar pemain muda namun punya talenta bagus.

Pencarian Barcelona akan striker baru memang belum berakhir. Sebelumnya ada beberapa striker yang masuk dalam daftar seperti Kevin Gameiro, Ayoze Perez, atau Luciano Vietto yang malah sudah bergabung dengan Sevilla. Nama Mandzukic lantas masuk namun sudah dicoret langsung oleh kubu Barcelona.

Ditegaskan oleh Albert Soler selaku salah satu petinggi Barcelona, timnya hanya akan mencari pemain dengan usia 22 tahun saja. Dan hal itu juga sudah diaplikasikan Barcelona ketika mereka mendatangkan Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Andre Gomes.

Sementara itu posisi Mandzukic di Juventus sendiri juga jadi terancam karena kedatangan Gonzalo Higuain. Mandzukic kini sudah tidak bisa berharap banyak akan menjadi striker utama dan kemungkinan hanya akan menjadi pelapis saja.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...