Home / Bola / Striker Korsel Resmi dikontrak Tottenham Hotspur

Striker Korsel Resmi dikontrak Tottenham Hotspur

pemain korea2

Pemain daratan Asia nampaknya memang tidak kalah kualitas dibandingkan pemain Eropa. Terbukti sejumlah pemain merumput di klub liga elit dunia.

Satu lagi pemain dari Asia akan merumput di Premier League. Ya, penyerang Korsel sudah mendarat di London. Heung-Min Son resmi dipinang Tottenham Hotspur. Striker berusia 23 tahun itu mendapat kontrak selama lima tahun. Ia dihargai 22 juta pound.

Rapor Heung-Min main bersama Bayer Leverkusen memang sangat menjanjikan. Ia mengoleksi 21 gol dari 58 laga yang diikuti.

Heung-Min juga punya catatan manis bersama timnas Korsel. Ia mengantongi 44 cap dan sukses menjaringkan 11 gol, termasuk di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Di klub barunya, ia akan memakai jersey no. 7 di Spurs.

“Bagi saya Tottenham adalah klub besar dan sebuah tim yang bagus,” ungkap Heung-Min dilansir Daily Mail.

Ditambahkan olehnya, tujuan saya bermain di Premier League dan Tottenham memberikan saya kesemptan besar untuk melakukan itu. Saya benar-benar senang mendapat kesempatan itu

Heung-Min diharapkan akan menjadi yang terbaru dalam garis panjang Korea Selatan yang telah menghiasi Liga Premier, termasuk Ji-Sung Park, Sung-Yeung Ki, dan Chung-Yong Lee.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...