Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Striker Manchester United, Robin van Persie Resmi ke Fenerbahce Turki

Striker Manchester United, Robin van Persie Resmi ke Fenerbahce Turki

Striker Manchester United, Robin van Persie Resmi ke Fenerbahce Turki

Isu mengenai kepindahan Robin van Persie ke klub Fenerbahce Turki, ternyata bukan isapan jempol. Setelah berjuang beberapa hari, Manchester United akhirnya mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce terkait masa depan Robin van Persie. Jika tidak ada perubahan, awal pekan depan pemain Belanda itu akan diperkenalkan oleh Fenerbahce ke hadapan publik.

Dalam keterangannya Chairman Fenerbahce, Aziz Yildirim mengatakan jika proses transfer Robin van Persie telah selesai. Yildirim juga menegaskan jika negosiasi dengan United berlangsung alot, namun akhirnya persetujuan tercapai di antara kedua belah pihak.

Untuk Van Persie, kami bekerja sangat keras sampai tengah malam. Kami menerima lima faks dan kami mengirim enam faks. Akhirnya semua tuntas. Van Persie telah selesai dan satu pemain bintang lainnya akan bergabung dengan skuat Fenerbahce” ungkap Yildirim seperti yang dilansir Hurriyet, Sabtu (11/7/2015).”

Yildirim menambahkan jika proses transfer Van Persie ke Fenebahce hanya tinggal finalisasi, termasuk agenda tes medis. Dia juga menambahkan setelah Van Persie, bukan tak mungkin pemain bintang lainnya akan mendarat di Fenerbahce. Di Fenerbahce, Van Persie akan bertemu dengan mantan rekannya di Manchester United yakni Luis Nani.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, MU tetap meminta kompensasi dari transfer penyerang berusia 31 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak Van Persie bersama The Red Devils sendiri sesungguhnya masih tersisa satu musim lagi. Menarik untuk disimak reuni antara Van Persie dan Nani di klub barunya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...