Home / Bola / Striker Persib Pemain Terbaik Piala Presiden?

Striker Persib Pemain Terbaik Piala Presiden?

Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun menjadi calon kuat pemain terbaik Piala Presiden 2015

Striker Persib Pemain Terbaik Piala Presiden

Mahaka Sports and Entertainment sebelumnya telah memilih 6 nominasi Pemain Terbaik Piala Presiden 2015 yang berasal dari 4 klub berbeda. Persib Bandung selaku finalis menyertakan dua pemainnya, Zulham Zamrun dan Firman Utina. Berbeda dengan Persib, finalis lainnya masing-masing menepatkan satu wakil.

Sriwijaya FC diwakili oleh Patrich Wanggai. Tiga pemain lain berasal dari satu tim semifinalis dan dua perempat finalis. Mereka adalah Bayu Gatra (Bali United), Cristian Gonzales (Arema), dan Boaz Solossa (Pusamania Borneo FC). Kandidat pemain terbaik dipilih oleh dua orang pelatih berpengalaman, yakni Danurwindo dan Nilmaizar, serta satu perwakilan dari Mahaka.

Pemain terbaik nanti akan ditentukan 16 pelatih klub peserta Piala Presiden dan diumumkan seusai pertandingan final, Minggu (18/10/2015). Namun melihat kandidat yang muncul, nama Zulham Zamrun tentu saja yang paling berpeluang besar menjadi pemain terbaik Piala Presiden 2015 sekaligus berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 200 juta.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...