Home / Bola / Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen

Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen

Stuttgart vs Bayern

Jadwal Liga Jerman 2016 pertemuan antara Stuttgart vs Bayern Munchen akan tersaji di Stadion Mercedes-Benz-Arena, Sabtu 9 April 2016 jam 20.30 WIB. Prediksi skor Stuttgart vs Bayern sudah pasti akan menarik dan memberikan kesempatan bagi tuan rumah untuk berbuat sesuatu menghadapi sang pemimpin klasemen.

Bayern yang masih terkendala dengan badai cedera dalam timnya harus memasuki periode padat di akhir musim. Dalam empat laga terakhir mereka memang selalu meraih kemenangan namun skor 1-0 di empat laga tersebut mulai membuktikan bahwa ketajaman Bayern agak meluntur. Hal tersebut tentunya bisa diakibatkan dari rasa lelah yang dialami para punggawa Bayern, terutama Robert Lewandowski yang memang terus menjadi andalan di lini depan.

Maka, di pertandingan ini nanti tidak mengherankan jika Pep Guardiola akan melakukan rotasi. Sebastian Rode, Mario Gotze, atau Kingsley Coman bisa mendapat kesempatan main sejak menit awal mengingat pada tengah pekan nanti para pemain terbaik Guardiola harus berjuang keras lagi menghadapi Benfica di Liga Champions.

Situasi tersebut harusnya bisa dimanfaatkan oleh Stuttgart untuk setidaknya mencuri satu poin. Para pemain seperti Timo Werner, Filip Kostic, Christian Gentner, dan terutama Daniel Didavi bisa menghadirkan ancaman tersendiri bagi Joshua Kimmich dkk di lini belakang Bayern.

Prakiraan Formasi:

Stuttgart: Przemyslaw Tyton; Daniel Schwaab, Toni Sunjic, Georg Niedermeier, Emiliano Insua; Lukas Rupp; Christian Gentner, Daniel Didavi, Florian Klein, Filip Kostic; Timo Werner

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Joshua Kimmich, David Alaba, Juan Bernat; Xabi Alonso; Sebastian Rode, Kingsley Coman, Douglas Costa, Mario Gotze; Robert Lewandowski

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...