Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Stuttgart vs Bayern Munchen Skor 1-3 di Hasil Liga Jerman 2016

Stuttgart vs Bayern Munchen Skor 1-3 di Hasil Liga Jerman 2016

Stuttgart 1-3 Bayern

Hasil Liga Jerman 2016 pertandingan antara Stuttgart vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 1-3 di Stadion Mercedes Benz Arena, Sabtu 9 April 2016. Kemenangan besar ini seperti membungkam pengkritik yang sebelumnya memperkirakan bahwa Bayern sudah mulai kehabisan tenaga untuk bersaing yang dilihat dari minimnya gol mereka dalam beberapa laga terakhir.

Stuttgart memang berhasil menekan Bayern pada awalnya. Sebuah sepakan dari Daniel Didavi di menit 11 harus dihentikan secara luar biasa oleh Manuel Neuer. Pep Guardiola kemudian melakukan keputusan mengejutkan dengan menarik Arturo Vidal di menit 27 dan memasukkan Thomas Muller. Disinyalir, itu karena permainan buruk Vidal dan fakta ia sudah mengantongi kartu kuning membuatnya riskan untuk menerima yang kedua.

Pergantian tersebut terbukti tepat karena Muller berhasil menambah kualitas serangan Bayern. Menit 31, tim tamu akhirnya bisa membungkam tuan rumah ketika sebuah umpan silang dari Franck Ribery malah salah dibelokkan oleh Georg Niedermeier dan membuatnya mencetak gol bunuh diri di pertandingan ini.

Tujuh menit babak kedua berjalan, Bayern berhasil menambah skor dan semakin menenggelamkan Stuttgart. Kali ini gol berasal dari David Alaba yang meneruskan bola dari Juan Bernat dan membawa Bayern semakin nyaman saja dalam menikmati sisa laga ini. Sayangnya kemudian Bayern malah lengah dan itu dimanfaatkan Didavi untuk memperkecil skor di menit 63 ketika sang gelandang memanfaatkan bola liar di depan gawang Neuer.

Kebobolan tak membuat Bayern panik. Guardiola bisa memberikan resep jitu untuk tetap mempertahankan performa para pemainnya di lapangan. Terbukti ketika Thiago Alcantara nyaris mencetak gol jika tendangannya tak membentur tiang gawang sebelum pada akhirnya Douglas Costa memastikan kemenangan Bayern di menit 89.

Stuttgart 1-3 Bayern (Didavi 63’ / Niedermeier 31’-bd, Alaba 52’, Costa 89’)

Stuttgart: Przemyslaw Tyton; Daniel Schwaab, Toni Sunjic, Georg Niedermeier, Emiliano Insua; Lukas Rupp (Boris Tashchi 75’); Florian Klein, Filip Kostic, Daniel Didavi; Timo Werner, Artem Kravets

Bayern: Manuel Neuer; Rafinha, Joshua Kimmich (Douglas Costa 76’), Javi Martinez, David Alaba; Xabi Alonso, Arturo Vidal (Thomas Muller 27’); Juan Bernat, Franck Ribery, Mario Gotze (Thiago Alcantara 69’); Robert Lewandowski

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...