Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Jerman 2016 dan Prediksi Stuttgart vs Borussia Dortmund

Jadwal Liga Jerman 2016 dan Prediksi Stuttgart vs Borussia Dortmund

Stuttgart vs Dortmund

Jadwal Liga Jerman 2016 yang mempertemukan Stuttgart vs Borussia Dortmund pekan ini dijadwalkan tanding di Stadion Mercedes-Benz Arena, Sabtu 23 April jam 20.30 WIB. Prediksi skor Stuttgart vs Dortmund menjadi laga yang begitu penting bagi kedua tim yang memiliki target berbeda.

Stuttgart jelas butuh kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi. Kekalahan dari Augsburg akhir pekan kemarin membuat Timo Werner dkk kembali berada dalam zona berbahaya dimana mereka ada di peringkat 15 dengan 33 poin. Jumlah itu tentu saja masih sangat riskan jika melihat bahwa Eintracht Frankfurt di urutan 17 sudah mengoleksi 27 poin.

Dortmund pun juga tak kalah paniknya. Jika sampai kalah melawan Dortmund dan di tempat lain Bayern Munchen sukses menundukkan Hertha Berlin, maka gelar juara musim ini sudah dipastikan menjadi milik Bayern. Andai Bayern menang dan Dortmund imbang, maka situasinya menjadi satu tangan Bayern seperti sudah menggenggam piala karena mereka kemudian hanya butuh satu poin lagi untuk menjadi juara.

Untungnya, musim ini rekor pertemuan memihak anak asuh Thomas Tuchel. Pada pertemuan pertama lalu mereka bisa menggasak Dortmund 4-1 dan ketika bermain di Mercedes-Benz Arena di laga DFB Pokal pada Februari lalu, Dortmund juga bisa menang 1-3 dalam laga yang diwarnai oleh protes unik dari para suporter di stadion dengan melempar bola tenis ke lapangan.

Prakiraan Formasi:

Stuttgart: Przemyslaw Tyton; Daniel Schwaab, Toni Sunjic, Georg Niedermeier, Emiliano Insua; Christian Gentner, Daniel Didavi, Filip Kostic, Florian Klein; Artem Kravets, Timo Werner

Dortmund: Roman Burki; Lukasz Piszczek, Sokratis Papastathopoulos, Mats Hummels, Marcel Schmelzer; Julian Weigl, Ilkay Gundogan, Gonzalo Castro; Henrikh Mkhitaryan, Christian Pulisic, Adrian Ramos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...