Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Suami & Kembaran Mirna tampak Menangis ketika Rekaman CCTV diputar di Ruang Sidang

Suami & Kembaran Mirna tampak Menangis ketika Rekaman CCTV diputar di Ruang Sidang

rekaman cctv

Persidangan kelima terdakwa Jessica Kumala Wongso, Jaksa Penutut Umum memutar bukti rekaman kamera CCTV di ruang sidang Mr Koesoema Atmaja di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari Rabu (13/7) ini. Rekaman CCTV itu diputar dari empat unit televisi yang disiapkan.

Sambil diputarkan rekaman CCTV, Jaksa Ardito Muardi juga menanyakan kepada saksi Hani alias Boon Juwita soal gambar tersebut. Hani menjelaskan, kalau dia datang bersama Mirna ke Kafe Olivier, Grand Indonesia pada Rabu 6 Januari 2016 lalu dengan bermaksud bertemu Jessica.

Di kafe itu terdakwa Jessica sudah lebih dahulu datang dan memesan es kopi Vietnam yang diminum Mirna.

“Sebelah kiri itu saya dan Mirna di kanan. Mungkin kita lagi membahas kue-kue yang akan kita pilih,” kata Hani di ruang sidang, Rabu (13/7).

Para pengunjung sidang beserta keluarga dan kerabat Mirna tampak memperhatikan dengan serius bukti rekaman CCTV yang dipaparkan JPU.

Sampai-sampai saudari kembar Mirna Sandy Salihin nampak menangis melihat saudari kandungnya di rekaman CCTV yang diputar di salah satu televisi. Juga suami Mirna, Arief Sumarko juga terlihat tersedu-sedu menahan tangis. Sedangkan Ayah Mirna, Darmawan Salihin terlihat sangat gemas ketika rekaman CCTV memperlihatkan Jessica di kafe Olivier.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...