Home / Berita / Dunia / Suami Pulang ke Rumah, Pria Selingkuhan Terpaksa Lari Telanjang

Suami Pulang ke Rumah, Pria Selingkuhan Terpaksa Lari Telanjang

pria-berjalan-telanjang

Saat orang berselingkuh, mereka akan berusaha sekuat tenaga supaya pasangan mereka tidak tahu. Termasuk wanita ini yang saat suaminya pulang, menendang keluar dari jendela pasangan selingkuhnya dalam kondisi setengah telanjang.

Para pelintas jalan di Dudley, Inggris terkejut saat melihat seorang pria hanya memakai celana putih dan kaos kaki hitam berjalan melewati mereka. Dan saat mereka bertanya kepadanya, dia dengan santai memberitahu mereka jika sang suami telah kembali.

Pria, yang diperkirakan berusia 40 tahun itu terekam kamera berjalan dengan berani Sabtu subuh. Ellen Brennan, 20, yang tinggal di dekat tempat kejadian merekam aksi pria itu.

“Saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat. Saya baru saja keluar untuk minum bersama teman saya dan ada di dalam mobil, pulang ke rumah. Saya memberitahu teman saya jika saya pikir pria itu telanjang dan saya harus berhenti untuk merekam video itu di smartphone saya. Kami berteriak untuk menanyakan ke mana dia pergi—kami tidak percaya saat dia berkata dia kabur lewat jendela,” kata Ellen.

“Kita tidak melihat hal seperti ini setiap hari dan dia terlihat percaya diri dengan apa yang terjadi, dia tidak peduli. Dia berjalan di sepanjang jalan dengan berani. Kami menganggap itu sangat lucu saat kami menyadari jika dia hanya memakai celana dan kaos kaki,” tambahnya.

 

Baca Juga

Kemenperin Fasilitasi Industri Kecil Pasarkan Produk Lewat Online

Jakarta – Industri Kecil dan Menengah (IKM) tengah dihadapkan dengan masalah biaya pemasaran yang cukup ...