Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Suaminya Selalu Dicemooh, Istri Cantiknya Bela Rooney

Suaminya Selalu Dicemooh, Istri Cantiknya Bela Rooney

412-wayne-rooney-and-coleen-rooney

 

Pelatih Inggris, Gareth Southgate berencana untuk tidak menurunkan pemain Wayne Rooney ketika Inggris bertemu Slovenia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Southgate mengambil keputusan itu usai kapten Inggris menerima cemoohan dari fans Inggris di Wembley, ketika Inggris melawan Malta pada akhir pekan kemarin.

Nah, tidak tega melihat suaminya dicemooh dan dijatuhkan oleh fans Inggris, Collen Rooney pun kemudian membela suaminya dengan mengkritik balik para haters di Twitter.

Coleen menulis di Twitter:”Tenanglah, hidup ini singkat, biarkan orang beristirahat. Beberapa orang lupa bahwa orang lain memiliki perasaan juga.”

Tetapi ada seorang yang membalas tweet Coleen dengan mengungkapkan bahwa orang-orang memiliki hak untuk menghakimi Rooney karena ia dibayar dengan upah yang mahal.

Coleen pun kemudian membalas: “Ini bukan tentang uang sehingga anda bisa mencemooh. jika anda memiliki anak yang berusia enam tahun yang mendengar orang-orang mencemooh ayah mereka, itu bukan hal yang baik. Uang tidak masuk dalam pikiran saya atau siapa pun yang dekat dengan kami! Perasaan itu yang paling penting. Kami bukan plastik, dia bukan plastik, kami juga manusia.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...