Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Suara Agus Yudhoyono Bisa Gembos, Karena Hal Ini!

Suara Agus Yudhoyono Bisa Gembos, Karena Hal Ini!

Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni bisa kehilangan suara, setelah PPP kubu Djan Faridz bermanuver dengan menyatakan dukungan ke Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

suara-agus-yudhoyono-bisa-gembos-karena-hal-ini

Seperti yang diketahui jika Djan Faridz mendukung Ahok dengan alasan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengakomodasi dan melindungi umat Islam. Djan mengatakan pertimbangan ini untuk dukung Ahok dan Djarot sesuai hasil silaturahmi nasional yang dihadiri seluruh pengurus wilayah PPP se-Indonesia.

“Sikap DPW PPP untuk mempertimbangkan dan mendukung pasangan Ahok-Djarot dilandasi semata-mata untuk kemaslahatan umat dan toleransi umat beragama”

“PPP sebagai partai besar ingin menjadi jembatan antar umat, saya lihat pasangan Ahok-Djarot ketika mereka memimpin Jakarta kepentingan-kepentingan umat Islam terpenuhi” kata Djan Faridz, Jumat (07/10/2016).

Seperti yang diketahui jika pasangan Agus-Sylvi didaftarkan ke KPU oleh 4 partai yaitu Partai Demokrat (10 kursi), PKB (6), PAN (2), dan PPP (10) dengan total 28 kursi pengusung. Jika 10 kursi milik PPP hilang, Agus-Sylvi tidak lagi punya minimal dukungan 10 kursi di Pilgub DKI.

Namun kubu Romi menganggap dukungan Djan ke Ahok ilegal. Mereka disebut hanya bisa mendukung tanpa mengusung dan berarti konfigurasi pendukung Agus-Sylvi tidak akan terpengaruh. Seperti diketahui, kepengurusan PPP kubu Romi sudah mengantongi SK pengesahan dari Kemenkum HAM. Dengan demikian, kepengurusan tersebut yang berhak mengusung calon di Pilkada.

“Kalau soal kubu Djan, kalau mendukung orang perorang silahkan saja. Tapi kan tidak bisa mengusung. Tapi kalau atas nama parpol kan ada aturannya” kata Sekjen PPP kubu Romi, Arsul Sani.

Keyakinan yang sama juga datang dari Agus Yudhoyono sendiri. Dia percaya PPP tetap akan mendukungnya bertarung di DKI meski ada suara berbeda dari kubu Djan Faridz. Pasangan cagub dan cawagub DKI akan ditetapkan pada penghujung Oktober 2016. Akankah keyakinan Agus terwujud atau bakal ada manuver yang membuat suara Agus-Sylvi gembos? Kita simak bersama-sama!

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...