Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Suara Bercinta Terlalu Lantang, Pria Ini Diseret dan Dipukuli Para Tamu Hotel

Suara Bercinta Terlalu Lantang, Pria Ini Diseret dan Dipukuli Para Tamu Hotel

pria-dipukuli

Seorang pria diseret dari kamar hotelnya dan dipukuli oleh sekelompok tamu yang marah. Hal ini dikarenakan sang pria terlalu keras bersuara saat bercinta. Rekaman CCTV yang menakjubkan dari sebuah hotel di China menunjukkan momen saat sekelompok pebisnis yang marah menendang pintu kamar pria itu.

Setelah itu mereka masuk ke kamar hotel. Video beralih ke lobi hotel di mana kelompok itu memukuli si pria yang bersuara terlalu keras saat bercinta itu. Seorang wanita, yang sepertinya pasangan sang pria, berusaha melerai perkelahian itu.

Perkelahian aneh itu dimulai saat sekelompok pebisnis menginap di hotel untuk pertemuan keesokan paginya. Tapi sesi bercinta yang terlalu lantang itu membuat mereka terbangun di tengah malam. Hal ini membuat mereka marah.

Seorang pria, disebut Zhang, dikabarkan pergi ke kamar sang pria dan meminta keduanya untuk memelankan suaranya. Tapi sang pria justru memaki-makinya. Konfrontasi ini meningkat saat para tamu lain bergabung dan merekam perkelahian itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...