Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Suara “Kami Tidak Takut” Terdengar Menggema di Jalan MH Thamrin

Suara “Kami Tidak Takut” Terdengar Menggema di Jalan MH Thamrin

kami-tidak-takut7

Ratusan orang yang menamakan dirinya “Masyarakat Kami Tidak Takut”, berkumpul di lokasi serangan teror bom di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka Teriakan “Kami Tidak Takut” dan “Lawan Teroris” yang menggema di sekitar lokasi.

“Ini merupakan aksi spontan yang berawal dari obrolan di Whatsapp,” demikian salah satu inisiator gerakan, Ulin Yusron, Jumat (15/1).

Dengan memakai baju berwarna putih, massa yang berjumlah lebih dari 200 orang ini berkumpul di depan gedung Sarinah dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Kami Berduka. KamiTidakTakut”.

Mereka pun sambil mengangkat bunga, berjalan ke arah depan Starbucks Menara Cakrawala sembari menyanyikam lagu “Indonesia Raya”. Bukan hanya warga Indonesia, warga negara asing pun ikut turut.

“Kejadian ini seharusnya tidak terjadi pada masyarakat modern yang dapat menyelesaikan masalah dengan cara baik-baik,” demikian seorang orator yang memakai pengeras suara.

“Yang terjadi kemarin membuat masyarakat Jakarta, Indonesia dan dunia berduka. Kami nyatakan pada para teroris kami tidak takut. Kami sama sekali tidak takut,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...