Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Suara Setya Novanto Bergetar Ketika Bacakan Surat Pengunduran Diri Sebagai Ketua DPR

Suara Setya Novanto Bergetar Ketika Bacakan Surat Pengunduran Diri Sebagai Ketua DPR

setya novanto9

 

Mantan Ketua DPR Setya Novanto akhirnya menyampaikan pidato pengunduran dirinya di depan seluruh anggota DPR dalam penutupan masa sidang DPR, Paripurna ke-IV.

Di dalam pidatonya, Novanto mengungkapkan pengunduran dirinya ini adalah bentuk penghormatan pada seluruh rakyat Indonesia.

“Tentu ada dinamika yang perlu disikapi secara arif dan bijaksana merupakan peristiwa politik. Sikap yang harus kita landasi sebagai sikap cinta Tanah Air dan menjaga harkat martabat DPR,” kata Setnov dalam pidato pengunduruan dirinya, Jumat (18/12).

Ditambahkan olehnya, prinsip itu saya pegang sebagai ketua DPR, saya mengundurkan diri. Saya mohon maaf atas segala kericuhan yang terjadi. Semoga bangsa ini dapat menyongsong masa depan yang lebih baik.

Tak lupa dirinya juga berpesan kepada Ketua DPR yang baru untuk senantiasa menjaga hubungan antar lembaga di Republik Indonesia.

“Saya berharap Ketua yang akan datang dapat bekerjasama dengan lembaga lain. Saya berusaha memberikan yang terbaik meski tidak sempurna. Terima kasih pada seluruh rekan dewan yang terhormat yang terus bersama setahun ini,” katanya.

Ketika membaca salam terakhir, Novanto sempat tersedu-sedu hingga akhir pidato.

“Wasalammulaikum wr. wb,” tutup Setnov dengan suara bergetar.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...